1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. 5 Kesalahan Trader profesional yang Bisa Anda Hindari
Diperbarui • 2022-09-28

5 Kesalahan Trader profesional yang Bisa Anda Hindari

Kita semua tahu apa kesalahan yang dilakukan pemula, tapi bagaimana dengan trader profesional? Terkadang pengalaman datang dengan harga tertentu, dan bahkan trader paling mahir pun bisa terjebak dalam perangkap. Kami mengumpulkan beberapa kesalahan yang paling umum dari trader pro.

# 1 Overtrading

Beberapa trader dapat melakukan trading terlalu banyak posisi sekaligus, sehingga menguras margin tambahan yang tersedia, mengurangi cushion terhadap pergerakan pasar yang merugikan. Dan juga saat Anda trading terlalu sering, Anda selalu memiliki posisi terbuka dan selalu terpapar risiko pasar. Untuk menghindari kesalahan ini, lebih baik fokus pada peluang di mana Anda merasa memiliki keuntungan dan menerapkan strategi perdagangan yang disiplin kepada mereka.

id.png

#2 Overanalyzing

Kebanyakan trader nampaknya berpikir bahwa 'lebih banyak adalah lebih baik'. Mereka sering duduk di depan komputer yang menganalisis berita dan laporan Forex berjam-jam. Terkadang Anda mungkin terlalu banyak berkonsentrasi pada analisis yang terlalu rumit dan mengabaikan keputusan sederhana dan terbaik. Ketika seorang trader mencoba menganalisis begitu banyak variabel pasar sehingga mereka bisa melakukan kesalahan trading emosional yang konyol.

#3 Terlalu banyak indikator

Bzp_kWsIEAA4SFi.png

Analisis teknis adalah salah satu aspek perdagangan yang paling sederhana, dan banyak trader cenderung terlalu mempersulitnya dengan menutup grafik mereka dalam indikator yang tidak perlu. Penting untuk dipahami bahwa menambahkan banyak indikator tidak akan membantu Anda bertransaksi dengan lebih baik, namun mungkin akan membebani Anda dengan informasi dan menciptakan kebingungan yang akan menghasilkan keputusan yang tidak beralasan.

#4 Terlalu percaya diri

Kebanyakan trader tidak sadar bahwa mereka menjadi terlalu percaya diri dan terlambat menyadarinya. Awalnya hanya sebagai optimisme, tapi kemudian dengan cepat berubah menjadi keserakahan. Dan perasaan menang itu mungkin membuat Anda tetap trading di luar rencana Anda.

#5 Tidak menggunakan jurnal trading

Beberapa trader pro menganggap bahwa jurnal perdagangan adalah untuk pemula, namun mengingat semua hal tidaklah cukup. Bahkan setelah 10 tahun melakukan trading, Anda mungkin menyadari bahwa Anda membuat variasi dari kesalahan yang sama. Selalu ada tempat untuk perbaikan dan Jika Anda tidak belajar dari kesalahan Anda, Anda akan ditakdirkan untuk membuatnya lagi.

  • 5071

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera